Card Tes EZDxTM Hemat isi 10 Tes/kit One Step Assay Plasma In Vitro Diagnostics

Tes Rapid NS1 Antigen Tes Uji DBD EZDX Advy Chemical Murah isi 10 Tes/Kit One Step Assay Serum Immuno Chromatographic

EZDX-NS1-Dengue NS1 Ag
EZDX-NS1-Dengue NS1 Ag

Dalam Kit Tes EzDx ‘
Kit uji Antigen Dengue NSI berisi item berikut untuk melakukan pengujian:
1. EzDxtM Dengue NSI Agdevices secara individual dikantongi dengan desiccant.
2. Sampel Dropper
3. Sisipan Produk.
4. harga Rp. 945.054/Kit/10 Tes
Hub Kami WA 0812-9965-5963

Infeksi dengue primer bernilai untuk pemeliharaan klinis dan pengawasan. Tes khusus diperlukan demi mengkonfirmasi infeksi selagi infeksi primer fase akut.

Demam berdarah yaitu flavivirus atas 3 protein struktural (C, prM dan E) dan 7 protein non struktural (NSI, NS2A, NS2B, NS, NS4A, NS4B dan NS5).

Antigen NSI diakui sebagai penanda fase akut infeksi dengue, bagian di mana metode berbasis antibodi serologis tradisional mempunyai nilai khusus. Antigen NSI ditemukan berkisar berisi selama sampel pasien yang terinfeksi dari hari pertama dan hingga 9 hari setelah timbulnya demam pada kasus dengue primer.

Contact Us Today WA 0812-9965-5963

Set uji Antigen Dengue NSI EzDx terdiri dari dua baris; “C” (Jalur Kontrol) & “T” (Jalur Tes Antigen Dengue NSI). Garis tes dilapisi dengan antibodi, anti dengue NSI Ag. Ketika sampel ditambahkan ke perangkat, antigen Dengue NSI jika ada sambil sampel akan mengikat konjugat NSI anti-dengue yang menghasilkan kompleks antibodi antigen. Kompleks ini bermigrasi selama membran ke wilayah pengetesan dan membuat garis Warna yang cakap.

Hub Kami WA 0812-9965-5963

PERINGATAN DAN PENCEGAHAN.

1. Hanya untuk penerapan diagnostik in-vitro.
2. Untuk hasil terbaik, ketaatan terhadap panduan ini diperlukan. Siapa pun yang melakukan pengetesan dengan produk ini pantas dilatih dalam penggunaannya dan harus mahir dalam metode laboratorium.
3. set uji Antigen Dengue NSI EzDx’M harus tetap berada dalam kantong tertutup sampai siap digunakan karena unit uji peka terhadap kelembaban dan panas.
4. Gunakan ujung jarum suntik terpisah atau pipet bersih / sampel Droppers untuk sampel yang berbeda untuk menghindari pencemaran silang sampel yang dapat mendatangkan hasil yang salah. Jangan dekat pipet dengan mulut.
5. Jangan merokok, makan atau minum di tempat spesimen atau peralatan ditangani.
6. Memakai gloves sekali pakai sambil memegang spesimen dan melakukan tes, dan cuci tangan setelahnya.
7. Sesuai diketahui gangguan yang relevan, sampel hemolitik, faktor reumatoid yang terkandung sampel dan lipaemik, sampel ikterik dapat membawa dampak gangguan pada hasil tes.

Hub KAMI 0812-9965-5963

NS1 SD BIOLINE (https://rapidtes.com/ns1-dengue-sd-bioline/)

Paiton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *