Immununoquick – CDI Tes Deteksi awal Clostridium difficile GDH-sensitif (IMMUNOQUICK) Glutamate Dehydrogenase (GDH)

Immununoquick CDI Rapid Tes CDI

Immununoquick Clostridium difficile GDH Rp. 2.964.500/Kit/25 Tes
harga Jual Test CDI
Hub Kami 081299655963

Clostridium difficile GDH positif – negatif toksin
Apa itu Clostridium difficile? Clostridium difficile (biasanya disebut C.diff) merupakan bakteri yang ada dalam usus sekitar 3% dari orang dewasa yang sehat. Itu kurang membuat persoalan seperti itu tetap di bawah kontrol oleh bakteri yang normal dalam usus. akan tetapi, tatkala antibiotik diberikan, keseimbangan bakteri dalam usus dapat kadang-kadang terhalang memicu C.diff untuk tumbuh cepat.

CDI-Immununoquick Clostridium difficile Rp. 2.964.500
CDI-Immununoquick Clostridium difficile Rp. 2.964.500

Clostridium difficile (CDI)
Apakah itu GDH?

GDH adalah singkatan dehidrogenase glutamat, yang terkandung dalam C.diff kimia. Departemen Kesehatan telah merekomendasikan 2 tahap proses pengecekan untuk mengenali:

1. Apakah Anda ada memiliki C.diff dalam usus Anda dan
2. Apakah itu yang mengakibatkan infeksi.
Tes untuk GDH pada tinja sedikit contoh yaitu uji skrining awal untuk mendeteksi keberadaan bahan kimia. Jika ditemukan kimia, hasilnya (merupakan|sama dengan|yaitu|yakni|adalah} disebut ‘GDH positif’ yang bermakna C.diff muncul dalam usus. (Tes lanjutan IMMUNOQUICK TOX A/B)

Apa yang artinya hasil positif GDH?

Sekiranya hasilnya GDH positif, tes kedua dilakukan untuk mencari racun yang dihasilkan ketika C.diff benar-benar menyebabkan infeksi. Jika tahap kedua dari pengecekan membuktikan bahwa Anda tidak memiliki racun hadir, ini berarti Anda tidak memiliki infeksi C.diff, tetapi bahwa Anda membawa C.diff bakteri dalam usus Anda. Diare yang Anda alami adalah mungkin karena penyebab lain, misalnya. antibiotik; Namun, jika terus diare, lebih lanjut sampel mungkin perlu untuk dapat diuji.

Apa yang terjadi selanjutnya?

Sehabis hasil positif GDH telah diidentifikasi, dokter Anda akan meninjau obat Anda dan menimbulkan transisi yang diperlukan, pertama terhadap antibiotik bagaikan mereka dapat menyebabkan bakteri C.diff mulai memproduksi racun. Kebanyakan pasien tidak memerlukan pengobatan karena GDH hasil positif. Namun, jika pertanda sangat parah dokter dapat menentukan untuk mendapatkan perawatan. Hal ini penting untuk minum banyak sementara Anda memiliki diare untuk menghentikan diri menjadi dehidrasi.

Infeksi mengontrol aksi pencegahan biarpun Anda tidak punya infeksi C.diff masih mungkin untuk bakteri dalam usus Anda menyebar dari orang ke orang. Hal ini karena bakteri dari usus dapat menyebar di lingkungan, kontaminasi permukaan datar, peralatan, Kamar mandi, toilet dan fasilitas shower, dll. Ini adalah lebih dari risiko sementara menderita diare.
Untuk menghindari penyebaran bakteri, langkah-langkah ketat kebersihan dan pembersihan besar sangat penting.

WA 081299655963

ETHICON INTERCEED

Tegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *